Eropa

8 Langkah Vital Untuk Wisata Sehat di Luar Negeri

Sebuah liburan di luar negeri merupakan acara yang menarik. lokasi eksotis dapat berarti risiko lebih besar untuk masalah kesehatan potensial dan kesempatan yang lebih besar tidak menemukan pelayanan medis yang memadai.

Rencanakan perjalanan kesehatan Anda secermat jadwal perjalanan Anda dengan Fox News Channel Dr. Isadore Rosenfeld disarankan 8 Tips untuk Perjalanan yang akan memastikan liburan yang aman, bahagia dan sehat.

1. Memiliki tembakan diperbarui.

Periksa dengan CDC di internet di dan menentukan negara mana Anda akan bepergian, untuk memeriksa imunisasi saat diperlukan. Situs ini juga memiliki banyak saran tentang tetap sehat selama perjalanan Anda.

2. Sikat gigi Anda dengan air minum kemasan.

Karena air lokal dapat memiliki bakteri dan parasit, tidak sikat gigi dengan air keran. Jika botol air tidak tersedia, air mendidih selama minimal 1 menit cukup lama untuk membunuh penyakit apapun dan menghindari penyakit.

3. Coba dan sayuran kupas dan buah-buahan sebelum makan mereka.

buah-buahan dan sayuran lokal juga dapat pelabuhan parasit dan bakteri yang dapat membuat wisatawan sehat sakit. Untuk itu, CDC menyarankan tidak membeli makanan dari PKL. Dr Rosenfeld mengusulkan menguliti buah-buahan mentah dan sayuran sebelum makan. Selalu pastikan bahwa makanan dimasak sepenuhnya.

4. Ambil obat tambahan Anda.

Kehabisan obat yang diperlukan bisa merusak liburan besar. Yang tak terduga tidak terjadi, jadi mengapa tidak mempersiapkan untuk itu sekarang? Berencana untuk packing beberapa hari pengobatan lebih resep dari jumlah hari yang Anda berencana untuk bepergian. Kemudian Anda bisa tenang selama penundaan, mengetahui kesehatan Anda aman.

5. Ambil kit pertolongan pertama.

Membuat sendiri kit pertolongan pertama Anda dan menyimpannya dengan Anda di perjalanan Anda. Pastikan untuk menyertakan rasa sakit dan obat anti-inflamasi, topikal krim antibiotik dan antihistamin dan / atau dekongestan. Anda juga harus mempertimbangkan meds anti-malaria jika waran tujuan Anda. Juga minum obat anti-motion, antasida, pencahar ringan dan obat anti-diare. Jika Anda suka tenggorokan lozenges membawa mereka. Anti-jamur dan 1% hidro krim kortison juga merupakan ide yang baik. Kader biasa band bantu, moleskin untuk lecet dan bantalan alkohol dan sarung tangan karet untuk memperlakukan orang lain yang penting.

6. Investasi di asuransi perjalanan.

Bukankah lebih indah jika kita bisa melihat ke masa depan? Tapi karena kita tidak bisa, membeli bantal kenyamanan dalam bentuk asuransi perjalanan. Semakin mahal perjalanan, yang lebih penting investasi ini bisa menjadi.

7. Hindari berenang di kolam atau danau.

Hal ini baik untuk berenang di kolam diklorinasi dan laut, tapi tidak berenang di masih badan air seperti kolam atau danau. Jangan berenang di sungai baik. kekhawatiran bakteri dan parasit yang sama air minum yang ada di tubuh masih air rekreasi.

8. Nyamuk.

Membawa serangga termasuk DEET 20-50% untuk orang dewasa dan anak di atas 2 bulan. Mengenakan kemeja lengan panjang dan celana dan semprot mereka juga. Kenakan tabir surya pertama kemudian menerapkan penolak dan bersihkan lagi sebelum tidur. Tindakan pencegahan ini akan membantu melawan nyamuk, kutu dan kutu. Nyamuk transmisi malaria yang paling aktif di senja dan fajar sementara nyamuk siang hari cenderung untuk mengirimkan demam berdarah.

Jika cedera atau sakit yang tak terduga hits anggota partai bepergian Anda, mencari bantuan dari satu atau lebih organisasi yang mengkhususkan diri dalam jenis situasi. The International Society of Medicine Travel dan American Society of Tropical Medicine and Hygiene keduanya memiliki website dan dapat memberikan informasi tentang klinik di daerah Anda. MEDEX di adalah organisasi lain yang direferensikan di situs CDC yang layak memeriksa ke dalam.

Perjalanan sehat dengan sedang dipersiapkan. Nikmati mengetahui Anda siap untuk yang tak terduga yang tentu saja berarti tak terduga tidak dapat terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.