save-money

Bagaimana Berwisata Dengan Tenang?

Ada lebih dari satu cara di mana kontribusi perjalanan ke membangun kepercayaan. Yang paling jelas adalah bahwa Anda harus melangkah keluar hari biasa Anda untuk rutinitas sehari dan tempat-tempat yang akrab dan orang-orang untuk melakukan perjalanan sama sekali.

Berikut dari itu adalah kenyataan perjalanan membuka mata Anda untuk hal-hal baru. indra Anda dibombardir dengan baru bau, pemandangan, suara, rasa dan sensasi; menyediakan Anda dengan lebih banyak kepentingan dan lebih memikirkan. Perjalanan memperluas pikiran Anda dan membuat Anda lebih tertarik dengan dunia di luar diri Anda, yang pada gilirannya membuat Anda menjadi orang yang lebih menarik. Bagaimana bisa proses ini tidak membangun rasa percaya diri Anda?

Apakah Anda ingat saat pertama kali ketika Anda bepergian di tempat yang baru tanpa di perusahaan orang tua Anda? Dapatkah Anda ingat perasaan yang ditimbulkan di dalam kamu? Dan apakah Anda ingat bagaimana Anda merasa ketika Anda pulang dan Anda memiliki begitu banyak berbicara tentang dan memberitahu semua orang tentang? dalam situasi ini hampir semua orang mengalami kegembiraan dan tinggi alami.

Anda tidak lagi memiliki waktu untuk khawatir tentang apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya; Anda memiliki begitu banyak baru “barang” yang terjadi di kepala Anda bahwa itu hanya mencurahkan alami; percakapan mengalir secara alami. Anda merasa nyaman karena Anda tahu Anda memiliki banyak hal yang menarik untuk mengatakan. Hal ini membuat Anda merasa jauh lebih percaya diri.

Saya mengobrol dengan teman muda hari lain yang baru saja kembali dari bulan di Mesir; dia animasi dan bersemangat dan dia mengenakan senyum percaya diri besar besar yang menyebar dari telinga ke telinga. Dia memiliki begitu banyak bicara! Piramida, museum, hewan, quad-bersepeda, unta – Anda nama itu, dia melakukannya! Itu bagus untuk melihat dia dan untuk mendengarkan dia. Saya tidak mengatakan bahwa dia tidak percaya diri sebelum dia bepergian; Saya hanya katakan bahwa dia tampak lebih percaya diri.

Fakta bahwa membangun wisata percaya diri adalah benar-benar fakta yang sangat jelas. Aku tahu itu bukan seseorang maksud utama saat memutuskan untuk pergi pada perjalanan atau di hari libur. Tapi itu jelas manfaat yang sangat besar yang satu keuntungan, meskipun pada dasarnya itu hanyalah produk sampingan dari proses perjalanan.

Jika Anda berpikir tentang hal itu, tubuh dan pikiran secara intrinsik terkait. Ini adalah fakta diketahui bahwa ketika Anda menggerakkan anggota Anda dengan berjalan atau berlari (atau bentuk lain dari latihan) otak Anda mencerminkan reaksi naluriah simultan bergerak dan peregangan. Demonstrasi yang paling mudah dari ini adalah ketika Anda melihat bagaimana ide-ide muncul di benak Anda ketika Anda berada di luar untuk berjalan-jalan atau lari. Solusi untuk masalah umumnya lebih mudah ditemukan saat anggota tubuh Anda bergerak.

Sangat masuk akal bahwa tindakan yang sangat bepergian membentang pikiran Anda dengan cara yang sama. Ini membuka pikiran Anda untuk kemungkinan. Ini membentang zona kenyamanan Anda dan membangun rasa percaya diri Anda. Dan aset terpenting yang memungkinkan Anda untuk menjadi bahagia dalam hidup adalah bahwa kepercayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.