Cepat Ataupun Lambat, Hazard Bakal Raih Ballon d’Or

Cepat Ataupun Lambat, Hazard Bakal Raih Ballon d’Or

Legenda Chelsea, Joe Cole, mengira cepat ataupun lambat Eden Hazard bakal menjuarai Ballon d’Or. Di mata Cole, lelaki dari Belgia tersebut merupakan bintang sensasional.

Cole paham betul kualitas Hazard. Mereka berdua pernah bersama memperkuat Lille di musim 2011-2012. Ketika itu Cole melakoni masa peminjaman di tim Prancis itu.

Ia langsung terpukau kala menyaksikan penampilan Hazard muda yang masih berusia 19 tahun. Transfer sang pemain sayap menuju Chelsea juga dipengaruhi nasihat Cole.

“Jika aku mesti memutuskan 1 bintang, aku masih merasa Eden merupakan bintang terbaik yang sudah berlaga bersama aku,” tutur Cole pada Soccerway.

“Dirinya berumur 19 tahun di Prancis dan ia amat bertalenta. Ia punya semuanya. Ia bintang spektakuler. Aku kira ia bakal jadi pemenang Ballon d’or di titik tertentu, ia sebagus itu,” Cole melanjutkan.

Hazard tampil cemerlang kampanye musim ini. Sang pemain sayap telah menyumbang 7 goal dan 4 assist di dalam 11 laga Liga Premier Inggris yang dilaluinya.

Chelsea sendiri sekarang ada pada posisi 3 klasemen Liga Inggris. The Blues terpaut 4 poin melalui Manchester City di puncak klasemen.

Di pertandingan selanjutnya, Hazard cs akan melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Premier Inggris. Duel itu bakal bergulir di tanggal 25 November nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.