Deniz Suarez Menganggap Didepak Valverde

Deniz Suarez Menganggap Didepak Valverde

6 bulan semenjak memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona, Denis Suarez baru angkat suara. Bintang 25 tahun itu menganggap didepak dengan cara perlahan-lahan oleh juru tak-tik Blaugrana, Ernesto Valverde.

Suarez sekarang resmi merapat dengan cara permanen menuju Celta Vigo. Setengah musim kemarin, dia melakoni waktu peminjaman di Arsenal tapi tak terlampau banyak peluang berlaga. Bareng kesebelasan dari London itu, dia cuma bermain di 6 laga.

Di samping itu, mantan bintang kesebelasan muda Manchester City itu menyatakan tak terdapat komunikasi dengan Valverde sampai saat ini. Mereka berdua masih saling diam 1 sama lainnya tentang transfernya dari Catalonia.

“Aku tak jua ngobrol padanya tentang kepergianku dari sana. Ia juga tak menyatakan selamat tinggal ataupun semacamnya. Betul-betul tak terdapat kontak sama sekali dengannya, ” jelasnya pada Cadena SAR.

Bareng Celta Vigo, Suarez berharap bisa mendapatkan perfroma paling bagusnya kembali. Dia juga memiliki misi spesial di tim barunya. “Sekarang yang mau saya kerjakan ialah menikmati sepakbola kembali di zona saat ini, ” jelasnya.

“Aku telah berbincang-bincang dengan kawan satu tim dan jua para fans. Saya optimistis dapat memperoleh kembali performa terbaikku di kompetisi musim ini, ” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.