Rafinha Tak Kecewa Batal Permanen di Inter Milan

Rafinha Tak Kecewa Batal Permanen di Inter Milan

Pemain berposisi gelandang Barcelona, Rafinha, mengakui tak menyesal usai Inter Milan urung mempermanenkan dia di pertama 2018-2019.

Rafinha, yang dipinjam Inter Milan melalui Barcelona di fase ke 2 kampanye musim 2017-2018, bisa memberi performa yang mengesankan.

Sepanjang enam bulan memperkuat Inter, Rafinha memperoleh peluang berlaga sebanyak 17 kali pada turnamen Liga Italia bersama menyarangkan 2 gol. Performa itu juga membikin Inter Milan pernah ingin untuk mempermanenkan bintang dari Brasil berumur 25 musim ini melalui Barcelona.

Tapi, hal itu batal terjadi usai Barcelona memutuskan tak menjual Rafinha guna jadi bintang Inter Milan seutuhnya.

Meskipun begitu, Rafinha yang sekarang kembali jadi pelapis pada Barcelona mengakui tak menyesal bersama batalnya kepindahan permanen ia menuju Inter Milan.

“Kesal pada Inter Milan? Ini bukanlah tutur yang ideal. Tak tersedia kewajiban untuk Inter Milan buat mempermanenkan aku di dalam kontrak keduanya, ” tutur Rafinha menurut dilansir BolaSport. com melalui Mundo Deportivo.

“Apakah aku amat meminta Inter Milan menjaga aku? Aku paham Inter Milan bahagia bersama kedatangan aku pada tim serta aku kira mereka bakal mengerjakannya, namun hal tersebut kenyataannya tak tercipta, ” katanya.

Di samping bahagia sejauh jadi bintang Inter Milan, Rafinha pun mengakui jika sepanjang enam bulan waktu dipinjamkan ini, keyakinan ia balik lagi bagus usai cuma jadi opsi kesekian pada Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.