Striker Girona Klaim Jadi Incaran Barcelona

Striker Girona Klaim Jadi Incaran Barcelona

Ujung tombak Girona, Cristhian Stuani, mengonfirmasi bahwa Barcelona memburu dirinya di musim transfer musim dingin kemarin. Namun begitu, Stuani mengaku senang dapat senantiasa memperkuat tim yang dijuluki Gironistes itu.

Juru tak-tik Barcelona, Ernesto Valverde, mengidamkan bala bantuan pemain pada sektor serang di Januari kemarin. Stuani jadi satu dari sekian banyak bidikan tim dari Catalunya itu.

Valverde kepincut dengan kegemilangan Stuani main bareng Girona sejak musim kemarin. Bintang yang sekarang berusia 32 tahun itu mengoleksi 21 gol di La Liga serta menghantarkan skuatnya finis pada peringkat 10 besar klasemen akhir.

Penampilan Stuani kampanye musim ini tak kalah apik dari sebelumnya. Ia menyumbang 13 gol liga dari 22 performa.

El Barca endingnya menjatuhkan opsi pada Kevin-Prince Boateng yang dipinjam dari Sassuolo. Sebab, Stuani memutuskan buat tinggal dan memperbarui kesepakatan kontrak bareng Girona di Februari ini sampai 2022.

“Ya, terdapat minat dari Barcelona. Aku bangga tim sebesar Barcelona memburu aku, namun aku jua gembira memperbarui kesepakatan kontrak bareng Girona, ” tutur Cristhian Stuani.

Waktu sukar sedang melilit Girona di kampanye musim ini. Tim besutan Eusebio Sacristan tercecer pada tempat ke-15 klasemen sementara bersama 28 angka ataupun cuma berjarak 5 poin melalui kotak terdegradasi.

Meski begitu, Stuani yakin Gironistes akan melaju melalui ancaman turun menuju kasta kedua di penghujung kampanye musim ini.

“Tidak tersedia klausul terdegradasi. Aku percaya kami takkan turun kasta. Incaran kami adalah bertahan di La Liga, ” kata bintang berkebangsaan Uruguay itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.